Pertimbangan Desain untuk Desain Besi Tempa

Besi

Apakah Anda membuat tangga besi tempa, layar perapian, lampu besi tempa atau komponen gaya alternatif, maka tentu ada beberapa saran yang dapat terbukti menguntungkan dalam mencapai penampilan terbaik. Dengan memberikan perhatian khusus dan mengetahui hal-hal apa saja yang perlu ditanyakan pada pembuat besi besi tempa Anda, Anda akan dapat memastikan pekerjaan Anda akhirnya menjadi maha karya desain yang sesungguhnya.

Untuk mulai dengan, berhati-hatilah saat menambahkan komponen castiron (coran) pada pekerjaan besi tempa Anda. Terutama karena coran sangat mudah didapat dan murah, perakit sering menggunakannya untuk menghias tata letak mereka sendiri. Berhati-hatilah saat perakit Anda memasang ini sebagai coran terbesar benar-benar dapat memiliki penampilan umum yang buruk jika tidak dipasang dengan benar. Kerah (alias buku jari) adalah salah satu coran yang paling sering digunakan untuk menghias pekerjaan besi yang mudah. Semua kerah ini umumnya tergelincir di dalam pub besi tempa atau sepotong tabung dan tempat dilas di tempatnya. Karena lubang slip jelas ukuran yang lebih besar dalam kaitannya dengan bar atau tabung ada rata-rata celah kecil yang tersisa. Sebagian besar perakit membiarkan celah ini tersedia dan berkali-kali tidak menggiling lasan yang menahan bit ini diatur. Perakit besi berkualitas tinggi tidak hanya akan menggiling lasan dengan benar tetapi juga mengisi lubang ini dengan pengisi jenis apa pun yang mengarah ke pembersih dan juga tampilan yang lebih “selesai” pagar mewah.

Kedua, membutuhkan kerja gulir yang berkualitas. Pekerjaan gulir dekoratif adalah apa yang kebanyakan orang bayangkan ketika mereka memikirkan pekerjaan besi besi tempa. Fungsi pengelasan yang berkualitas seharusnya memiliki ujung gulir yang meruncing dan tidak boleh terbuat dari pipa berlubang. Anda akan menemukan dua prinsip “memberitahu” bahwa melompat keluar dari pekerjaan gulir yang dibuat tabung. Pertama, ujung gulir akan mendorong dan melihat sepintas. Kedua, kelengkungan dari gulungan ini akan sering memiliki lekukan yang habis dari awal kurva sampai ke kesimpulan rata. Fungsi pengelasan yang berkualitas perlu dihasilkan dari bahan yang andal untuk mencegah tanda-tanda buruk ini. Selain itu, kerja gulir standar harus memiliki kurva aliran yang halus. Kurva tata letak harus benar-benar ditangani sepanjang produksi hampir semua gambar toko. Jika gulungan tidak mengalir dengan lancar, maka perakit melewatkan langkah-langkah penting dalam periode rencana produksi. Pelanggan harus meminta gambar toko sebelum memulai pembuatan.

Terakhir, lebih dari semua kebersihan harus dipertimbangkan dengan hati-hati. Mengikuti perakitan dari setiap rel besi tempa, perlengkapan pencahayaan, layar tampilan perapian atau beberapa perakit kualitas komponen desain lainnya menghabiskan waktu membersihkan tugas yang baru mereka buat. Lasan dengan hati-hati digiling karena tidak merusak tempat yang berdekatan. Kesenjangan, lubang, dan juga setiap lubang perlu dilapisi dan diisi terlebih dahulu hingga beberapa cat selesai diimplementasikan. Elemen desain seperti tenaga gulir dan coran harus diperiksa simetri dan persentase yang sesuai.

Dengan mematuhi prinsip-prinsip sebelumnya, seseorang dapat memastikan bahwa pekerjaannya besi tempa tidak hanya akan memiliki kualitas yang substansial lebih tinggi tetapi juga memiliki nuansa estetika yang menyenangkan. Selain itu, dengan mengajukan pertanyaan yang tepat oleh perakit ada kemungkinan jauh lebih kecil dari hasil yang tidak diinginkan yang dapat menyebabkan biaya tambahan waktu dan uang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *